Senin, 21 Juli 2014

Move!

Ngepost entri tentang feelings aku lagi;3;)Ahaha iya ini kan blognya juga "Chiiki no hito" = Area Manusia/?Haha ... Yaa,aku udah lumayan bangkit dari segalanya,well...Jadi yang pikiran seperti jalan yang macet itu,akhirnya aku milih terus jalan seperti ini:)Well...A bit free._.Yeah,free...
Fangirl mode on,hahahiha._.Aku lagi ngegebet kaka kelas 8~ Emang sih orangnya tinggi,kece,tamvan,dan ganteng!!



Sebelumnya~
  Sebelumnya aku juga ngegebet kaka kelas lho'-')Inisialnya S...Orangnya tinggi,ganteng...Otaku dan gamers pula!Aku udah ngegebet kaka itu sejak awal MOPD,dan akhirnya beberapa hari yang lalu aku broke...Why?Dia udah taken:(Huhuhu,aku cukup sedih,okeey dan akhirnya aku move on ke seorang kaka kelas dari kelas 8:)


Makin lama,aku lumayan sering chat sama ka S,aku sama ka itu kan sesama otaku&gamers...Ya setiap chat pasti ngomongin itu,game&anime atau apalah...Aku jadi lumayan deket sama ka itu...Pada akhirnya ka itu nanya aku suka sama siapa,aku jawab aja ka -sensor- ... Dan ka S pun nawarin bantuannya buat ngedeketin ka -sensor- :v 
Wow,jadi gini...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar