Sabtu, 19 Juli 2014

Curhat Sendiri...

Aku ngga tau kenapa...Hidupku ini emang penuh dengan warna warna yang berbeda...Di sekolah,aku selalu ngerasa bahagia diantara teman-temanku,dengan senyumanku yang selalu menyembunyikanku dari rasa sedih ini:)
Well,pagi ini cukup cerah...Aku langsung buka laptopku lalu buka http://blogspot.com , log in lalu curhat disini:) 
Aku mau curahin perasaanku disini,tapi ngga semuanya karna terlalu privasi...


Love 
 
Dilemma
Satu huruf empat kata yang sangat bermakna di hidupku ... Yang membuat hidupku lebih berwarna,memang ini belum waktunya untuk merasakannya,tapi ini menjadi motivasi hidup,tapi juga bisa menjadi penghancur...Aku baru saja putus dari pacarku,mengapa?Aku selalu ngerasa dia sering marah sama aku...Ngediemin dan juga nge read pesan aku di facebook...Jadi aku putusin dia...Dan aku ga yakin keputusan aku ini benar atau ngga,aku sedikit ngerasa lebih bebas dari sebelumnya sekaligus nambah stres pikiranku... Lebih mudah ngefans dengan kaka kelas....Hanya ngefans,bukan berarti aku naksir/ngegebet kaka itu,hanya sekedar mengagumi...Tidak lebih...Aku ngga tau kenapa,aku punya rasa egois yang cukup besar...Egois karena sesuatu...Aku ingin semuanya terjadi,tapi itu tidak mungkin terjadi semua,mungkin hanya satu...Atau dua,atau tidak keduanya...Sungguh hidup ini emang penuh dengan pilihan,salah sedikit aja...Bisa fatal kedepannya...
Belakangan ini,aku sering ngedengerin lagu yang biasa aku dengerin setiap kali aku galau karena pacarku...Ya ini,sangat ngena dihati...

Dengerin aja lagunya sambil baca entri ini,reffnya yang bikin ngena...Nadanya apalagi,jadi nyesek dihati...Tapi tibatiba aku jadi berpikir dua kali tentang perasaanku ini...So then,apa yang harus aku lakukan?Aku pusing harus gimana lagi...Bunuh Diri?Ah enggaa...Itu hal yang paling bodoh,endingnya juga ga akan masuk surga...Curhat sama temen,kaka kelas,dll. itu bisa nenangin,iya memang bisa...Tapi yaa masih ada rasa sedih di hati...Belum bisa ilang semuanya,sungguh aku pusing.Tapi,lagu ini emang ngefek...Ngefek banget...Kerasa nyeseknya...Kerasa banget di hati,aku jadi ngerasa aku ini bodoh udah ngasih keputusan kaya gitu...Apa keputusan ini bener?Nyia nyian dia?Apa iya aku nyia nyiain dia?Oh God aku pusing...Aku gatau harus gimana lagi...Ibaratnya aku lagi ngendarain kendaraaan...dan aku ada di tengah tengah jalan yang macet menuju sesuatu yang indah...Tapi aku lupa membawa barang yang sangat penting dan indah...Apa aku harus kembali atau terus jalan?Pikiranku ini yaa seperti jalan yang macet,sungguh aku bingung mau gimana...Aku perlu berpikir seribu kali bahkan lebih untuk membuat jalan pikiranku ini kembali lancar...tapi gimana dengan sekolah?Lagi love hurts atau in love juga,semangat sekolahku selalu sama kok...There's no difference...Tapi ya aku juga sedih,terkadang pelajaran keganggu...Tapi ngga semuanya,aku bisa mudah bangkit kalau soal pelajaran...It's confusing!!Pusing deh aku...Pusing soal ini,pusing banget!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar