Rabu, 09 Juli 2014

Aku mau cerita dikit tentang persahabatanku..
Well,aku trauma punya sahabat sebetulnya...Karena pas aku kelas 6SD,sahabatku ngehianatin akuu^ ^

 Jujur lho,aku gapercaya sama adanya sahabat sejati...Kenapa?
Biasanya kalau kita punya 1 sahabat,suka ada orang ke 3...Sama aja kaya pacaran,PHO gitu:)
Awalnya aku sahabatan baik sama dia sejak kelas 5,tapi sejak ada si ke 3...Persahabatan kami hancur,ya memang sebetulnya aku juga udah ga kuat sahabatan sama si 1...Dia sungguh sering mukul,dan nge-copy-pastin aku...Kesel...!
Yatapi,saran aku aja ya minna:)Jangan gampang percaya orang buat dijadiin sahabat...Kita liat dulu kepribadiannya^ ^baru diajak jadi sahabat:)Karena kalau dikhianatin itu ga enak<fakta!--"Dan emang,sahabatan sama cowo lebih enak daripada sahabatan sama cewe...Tapi ya aku juga punya sahabat cewe,tapi bukan mereka lagii:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar